Cintailah Istri Kamu Apa Adanya

Admin Say: Saya twu judul post Cintailah Istri Kamu Apa Adanya pasti tidak disukai banyak orang, saya tawu judul Cintailah Istri Kamu Apa Adanya banyak dihujat oleh para suami begitu juga dengan kebalikannya, saya tawu judl Cintailah Istri Kamu Apa Adanya banyak orang yang tidak setuju, dan saya tawu judl Cintailah Istri Kamu Apa Adanya banyak tidak diterima oleh semua orang.

Keputusan itu berdasarkan sifat asli sifat murni sifat asal yang dimiliki semua orang. Semua orang pasti ingin mencintai, menyukai, menamenai isti atau pasangannya sesuai apa yang dia kehendaki. Sehingga kli istrinya kurang memenuhi apa yang diinginkan suami, atau istrinya memiliki kekurangan, pasti cinta suami akan berkuranga.

Hal ini sama hal nya dengan semua kendaraan mobil yang melaju pada sebua jalan. Kalau mobil itu tetap melalui pada medan jalannya maka, mobil itu akan selamat lancar, cepat, tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Begitu juga rumah  tangga harus seirama sejalan pada jalan poros dan medannya. Meskipun medan jalan itu ada kerikil, ada tonjolan, ada lubang kecil atau besar, tapi klao kita tetap hati-hati di jalan itu, makan rumah tangga akan selamat aman terkendali.

Post a Comment

0 Comments