Usia Mulai 35Tahun Badan Mudah Capek Pegel Linu

Usia Mulai 35Tahun Badan Mudah Capek Pegel Linu

Kalau saya tanya, ayo siapa yang sudah seperti ini Badan Mudah Capek Pegel Linu. Klau pertanyaan Badan Mudah Capek Pegel Linu di ajukan pada anak sekolah smp, pasti mereka menyangkalnya pasti mereka menolaknya. Kalau pertanyaan Badan Mudah Capek Pegel Linu diajukan pada anak sekolah tingkatan sma, maka mereka juga pasti menolaknya. Kalau pertanyaan Badan Mudah Capek Pegel Linu diajukan pada anak kuliahan, pasti mereka juga menyangkal.

Kemudian, kalau pertanyaan Badan Mudah Capek Pegel Linu dijuakan pada orang-orang yang sudah mulai masuk kerja satu tahun dua tahun, nah mungkin sebagian 30 persen, ada orang-orang yang mengakuinya menerimanya dan menyetujuinya. Kemudian kita ajukan lagi pertanyaan Badan Mudah Capek Pegel Linu kepada merekan yang sudah menikah sekitar usia 26 tahun-an, maka meningkat lagi sebagian 60persen pasti mereka sudah merasakannya, pasti mereka  tersenyum tersipu malu. 

Dan apalagi klo kita pertanyaan Badan Mudah Capek Pegel Linu pada mereka yang sudah memasuki usia 30 sampai dengan 35, dan lebih lagi yang lebih tua daripada ini, maka mereka semua hampir 99 persen mereka tidak bisa menolah lagi. Karena saat inilah usia tersebut, badan mereka sudah mulai merasa sakit ini sakit itu. Mungkin di waktu mudah mereka masih gesit rajin tidak merasa sakit sedikitpun saat bekerja di luar waktu overhead. Tapi bagi mereka yang sudah memasuki 30-35 ke atas, wadihhh rasanya sedikit-sedikit badan mereka mudah Badan Mudah Capek Pegel Linu

Post a Comment

0 Comments