Kecewa Menurun Drastis Uang Adsense Saat Ikan Dibatasi Pihak Google

Menurun Drastis Uang Adsense Saat Ikan Dibatasi Pihak Google

Siapa coba yang tidak menangis, siapa coba yang tidak sedih, siapa coba yang tidak kecewa, siapa coba yang tidak MARAH BESAR, penghasilan biasanya mencapai Rp 180.000,- an tanpa ada angin tanpa ada badai tiba-tiba menjadi Rp 7.000,-. Pasti semua orang yang mengalaminya sangat kesal dan marah. Tap apa mau dikata apa mau dilakukan, kita bekerja dengan perusahaan yang tidak tampak tidak terlihat belum sama sekali datang pagi pulang sore dari perusaahan Tersebut. Rasa kecewe terhadap google ini hanyak sampai dihati dan diblog saja bisa diungkapkan. Tidak bisa kita omongan langsung ke orangnya.

Ini adalah hari pertama hari jum'at full seharian saya terkena dampat peringatan "iklan adsense dibatasi". Penghasilan seperti terjun dari langit berkilometer. Dua hari kemarian penghasilan mencapai Rp 180.000,- tapi hari ini hanyak cukup Rp 7.000,-. Uang segitu, untuk beli BERASPUN tidak cukup.

Sekarang saya jelaskan gambar di atas. Posti ini dibuat hari sabtu Pukul 00.26 baru bangun tidur dari Sore karena CAPE banget baru beres qurban. Karena waktu tengah malam, Penghasilan pada kolom Ke-1 "Hari ini Hingga Saat ini" berjumlah Rp 0,00. Kemudian disusul penghasilan kemarin Rp 7 ribu karena terkena IKLAN dibatasi. Disusul jumlah penghasilan 7 hari terakhir sebesar Rp 948 ribu, yang merupakan penghasilan sebelum kena "Iklan dibatasi oleh Adsense".

Sedangkan penghasilan kolom "Bulan Ini" tidak tampak alias berjumlah Rp 0,00 karena setiap tanggal 1 pukul 0:00 penghasilan ini sedangkan diproses pihak adsense untuk dipindahkan ke kolom SALDO. Yang nantinya uang di kolom SALDO tersebut akan cair nanti pada tanggal 23 bulan tersebut.

Berikut database adsense pada Hari INI.


Post a Comment

0 Comments