Pelanggaran-Jika Blogger Menghapus Posting Yang Sudah Disubmit Indeks ke Google

Saya sengaja buat posting ini, dengan harapan dibaca oleh pihak Google sebagai kritikan pedas dari saya Untuk Google atas kejadian yang menimpa blog saya.

Blogger Menghapus Posting Yang Sudah Disubmit Indeks ke Google

Tahun 2019 bulan Mei, saya buat postingan. Saat itu saya belum tentang keyword-keyword yang mengandung pelanggaran. Kemudian saya submit post ini, dan terindeks. Ya namanya juga google, sekarang terindeks, tidak tahu bulan kapan tahun kapan bakalan ada pengunjung ke post itu. Nama beberapa kemudian, saya hapus post itu karena keywordnya kemungkinan akan terjadi pelanggaran.

Tahun 2020 tanggal 20 saat kejadian virus corona,engan software tertentu, saya monitoring blog-blog miliki sendiri, dan datanglah pengunjung ke post yang telah saya hapus tersebut. Karena sudah terhapus, jadi otomatis pengunjung hanyak melihat "Not Found". Tak disangka beberpa menit kemudian datang lah peringatan dari Google, bahwa blog saya mengalami pelanggaran dengan keterangan : tidak ada konten.

Waduh saya bingung, saya niatnya baik menghapus post tersebut, tapi hasilnya dari google jelek. Google mengkategorikan, keterangan "Not Found" tersebut atau konten tidak ada karena sudah dihapus itu sebagai pelanggaran. Saya bingung harus giman. Ya terpaksa saya buat post lagi dengan judul dan schedule yang sama dengan post yang telah dihapus supaya tidak terjadi "Not Found"

Saran dan Kiritikan Pelanggaran

Nah saran dan kritikan saya untuk google supaya hal ini bisa dijadikan pelajaran, saya berharap post ini dibaca dan jadi evaluasi untuk peraturan Google. Karena bagi saya, hal ini bagai buah simalakama. Bila post itu ada atau dipublis, tentu menjadi sebuah pelanggaran nanntinya karena keywordnya melanggar. Bila post itu dihapus, tentu disebut pelanggaran juga karena dikategorikan sebagai "Tidak ada Konten"

Dari hati yang paling dalam, kalaukah Google itu seorang manusia dan ada didepan saya, saya ingin berkata: tolong evaluasi dan revisi untuk hal-hal semacam ini. Saya Hendi Cahyadi 085 222 96 50 92

Post a Comment

0 Comments