Usaha Blogging 7 Juta Kapan Uang Adsense Bulan Ini Pindah ke Saldo

#Usaha Blogging 7 Juta Kapan Uang Adsense Bulan Ini Pindah ke Saldo

Helooo bro, di bulan Ramadhan ini ana mwu awal dengan marhaban ya ramadhan. OOO lupa bertepatan dengan kerusuhan tadi malam di bawaslu, mudahan masyarakat indonesia diberikan kedamaian hati. Tidak lupa daratan hanya demi meraih jabatan dunia.

Sobbb, menurut ana mungkin posting ini pantasnya untuk para blogger yang udah mencairkan gajih adsense nya minimal ya 1x. Karena ana coba ngejelasin perpindahan nominal uang aja yang ada di bagan adsense. Postingan ini dibuat tanggal 23 Mei 2019 Jam 10.00. Dimana hari kemarin tanggal 22 Mei pastinya semua blogger telah menerima gajih nya dari adsense yang saldo nominalnya minimal 1.500.000. Nah broooo klo saldonya sudah dicairkan dari pihak adsense ke rekening para blogger tanggal 22 berarti pada tanggal 23 saldo itu berisi nominal NOLLLL donk, benar ga sichhhhh??? Ya betul sekali bro bahwa saldo tersebut pada tanggal 23 bernominal NOLL.
Terus masalahnya apa ya??? Nah klo NOLL, terus penghasilan uang BULAN yang masih berjalan atau belum cair itu seperti pada gambar di atas nominal Rp 7,22 jt itu kapan ya pindah ke kolom SALDO. Apakah langsung pindah ke saldo, setelah nominal saldo masuk ke pembayaran atau ada tenggang beberapa hari???? Nah setetlah tanggal 22 yaitu pencairan uang adsense, ana lihatin kolom home adsense untuk tahu tanggal  berapa ya uang di gambar atas itu pindah.... Nah ternyata uang di atas Rp 7.22 jt pindah ke kolom saldo itu pada tanggal ().

Nah gitu ga proses perpindah uang saldo adsense setelah dilakukannya pencarian gajih kepada para blogger. Yang artikel ini cuman iseng-iseng aja semoga bermanfaat. Brooo kalimat di bawah garis di bawah ini itu cuman tambahan aj ya supaya cepat terindeks aja di browser google

Post a Comment

0 Comments