Penyempurnaan Blog Unit Iklan Google AdSense Terbaru 30 Mei 2019

Unit Iklan Google AdSense Terbaru 30 Mei 2019

Gue ga twu harus ngasih nama judul apa di postingan  ini, gue juga bingung lieuuuur. Tapi jejak seperti ini, pulang dari tarawih  di masjid Sukahati Rancaekek langsung aja cek email dan pendapatan dari Google. Pertama: saat cek mail ternyata ada email dari google adsense. Sebenarnya sih lagi baca maca tapi kayanya ini penting dech takut nya gue ketinggalan informasi. Sebenarnya kalimat dari google nya ssich panjang dan bikin ga emut macanya, tapi bisa gue simpulan dech dari sepanjang kalimat kabar dari adsense itu ada 3 point yang menurut gue penting berkaitan dengan iklan adsense yaitu :
  1.  Semua unit iklan akan dibuat Responsif secara default agar dapat disesuaikan dengan berbagai ukuran layar pada seluler dan desktop untuk penyempurnaan performa dan fleksibilitas
  2. Menghentikan penggunaan unit iklan khusus teks dan khusus display untuk terus menyempurnakan pengalaman pengguna, serta untuk secara lengkap mewakili penawaran iklan kami. Karena itu, unit iklan "Khusus Iklan teks" dan "Khusus iklan Display" di akun Anda telah diganti namanya menjadi "Iklan Display", dan akan diperbarui untuk menayangkan semua jenis iklan mulai awal 2019.
  3. PIlihan untuk mengubah jenis kode iklan menjadi sinkron di akun AdSense tidak akan tersedia lagi.

Penyempurnaan Blog Unit Iklan Google AdSense

Nah itu menurut gue. Klo bagi gue sich, kabar ini ga ngaruh ke kerjaan pribadi. Dengan point 1, bagi gue itu lebih oke supaya bisa menambah asyiknya pengujung ketika mambaca. Point 2,kebetulan gue ga suka jenis iklan ini dan ga pernah pake dari awal blog juga. Point 3, gue juga ga pernah pake jenis iklan ini.

Bagi gue sich selama ini google adsense cukup bijak juga dalam memberikan kemudahan pada para blogger. Cuman 1 keberatan gue, yaitu google tidak cepat atau terlalu lama memberikan hukuman pada situs yang iklan dinonaktifkan karena pelanggaran.

Post a Comment

2 Comments

  1. semenjak saya dapat email seperti itu iklan saya blank gan, kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kawan dan sy tanya2 belum bisa ada yg jawab mungkin kita hanya bisa menunggu perubahan yg dilakukan Google, mudah2han besok atau lusa sudah tampil lagi iklan di blog kita.

      Delete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)