Cara Mengatasi USB TV STICK Gadmei Hitam Putih Menjadi Berwarna

USB TV STICK Menjadi Berwarna

USB TV STICK salah satunya bermerk Gadmei memang sudah barang asing tapi sudah memasyarakat yang memakai dan menggunakan. Mulai dari untuk hiburan saja, menonton praktis di laptop dan sampai menjadi sebuah usaha recording. Salah satunya seperti ana, beli USB TV STICK adalah untuk merekam berbagai video di televisi berbagai channel yang nantinya di posting di blog ana ini. Karena ana yakin pasti diluar sana banyak orang-orang yang belum menonton atau lupa menonton karena berbagai kesibukan atau juga mereka masih merasa kangen dengan suatu acara di televisi. Jadi moment tersebut jadikan alasan ana untuk merekam berbagai tayang televisi.

Tapi dari pemakain dan penggunaan USB TV STICK ada aja masalahnya dan kendala yang menghalangi pekerjaan posting ana ini. Apa itu? adalah tampilan di USB TV STICK menjadi hitam putih padahal seharusnya berwarna, karena ana sambungan dengan di tv LCV. Kenapa ya, ana lihat di semua tombolnya di menu USB TV STICK ga ada pengaturan untuk itu. Yang ada pengaturan perubahan warna saja.

Cara Mengatasi Masalah USB TV STICK

Sebelum menjawab solusi merubah USB TV STICK hitam putih menjadi berwarna, sebaiknya loe harus tawu apa saja yang mengakibatkan tampilan USB TV STICK menjadi hitam putih. Ok ini dia faktornya menjadi hitam putih :
  1. Programnya baru di install. Jadi klo loe baru install window laptop komputer terus instal soft USB TV STICK, maka hasil tampilan pertama di awal adalah hitam putih-pasti ini and yakin dech
  2. Driver USB TV STICK mendadak tidak terdeteksi. Ko bisa sich tak terdeteksi, ya mungkin saja. Misalnya, usb nya goyang-goyang atau tersenggol waktu laptop offf nah maka ketika dinyalakan mungkin juga sambungan driver USB TV STICK menjadi terganggu.
Ok intinya warna tampilan USB TV STICK menjadi hitam putih, lalu bagaimana menghadapi cobaan ujian ini, ini gue kasih solusinya :
  1. Matikan atau shutdown dulu dech laptop loe pade.
  2. Cabut kabel usb dari USB TV STICK, terus colokin lagi dech pelan pelan ya supaya ENAK MANTAP
  3. Silakan nyalakan laptop loe lagi. Pasti Dech berwarna
Jadi intinya, untuk menjadikan tampilan tv dari USB TV STICK loe harus shutdown dulu ya. Bagaimana mang klo di restart ?? gue jawab itu ga menghasilkan ape ape, jadi wajib fardlu ain harus shutdown dulu ya. Ohhhhh iya kalimat setelah garis bawah ini itu cuman tambahan aja ya sebagai indeks SEO aja
---

Post a Comment

0 Comments